Senin, 05 Maret 2012

Obyek Tempat Wisata Bangka Belitung


 Tempat Obyek Wisata Bangka Belitung.  Pariwisata Provinsi Bangka Belitung merupakan salah satu dari kekayaan dan keanekaragaman dunia wisata di indonesia. Untuk mengenal tentang dunia wisata Bangka Belitung, khususnya mengetahui obyek dan tempat wisata yang ada di Bangka Belitung bolehlah info ini bisa anda baca. Barangkali saja suatu saat anda berkunjung ke provinsi Bangka Belitung dan ingin berlibur ke salah satu tempat berlibur ( obyek tempat wisata ) di Bangka Belitung.




Wisata Pantai di Bangka Belitung:
Buat anda yang suka dengan pemandangan pantai, ingin menikmati segarnya udara pantai, melihat ombak atau hanya sekedar jalan jalan ke pantai yang ada di Bangka Belitung Anda bisa berkunjung ke : Pantai Parai Tenggiri, Pantai Matras, Pantai Tanjung Pesona, Pantai Rebo, Pantai Batu Berdaun, Pantai Pasir Padi, Pantai Tanjung Ru Sadai,Bangka Selatan, Pantai Tanjung Kerasak, Bangka Selatan, Pantai Gunung Namak, Bangka Selatan, Pantai Teluk Uber.

Atau mungkin anda ingin melakukan petualangan dengan mandaki gunung di Gunung Maras yang sekaligus sebagai obyek wisata alam di Bangka Belitung. Obyek wisata lain yang bisa anda tuju untuk tujuan perjalanan liburan dan wisata yang ada di Bangka Belitung adalah :Tanjung Kelayang, Tanjung Binga, Tanjung Tinggi danPulau Lengkuas

So, Jika anda punya pengalaman atau obyek wisata lain yang ada di Bangka Belitung misalnya saja wisata alam, wisata budaya, wisata kuliner yang ada di Bangka Belitung Anda bisa berikan komentar di artikel ini.

1 komentar:

  1. Beberapa pantai rekomendasi seperti pantai tanjung tinggi, tanjung kelayang, dan pulau lengkuas memang memiliki keindahan yang menakjubkan. So, bagi yang belum pernah ke Belitung jangan ragu-ragu deh.. :)

    BalasHapus