Jumat, 09 Maret 2012

Tempat Obyek Wisata Di Sulawesi Tenggara


Dapatkan petualangan baru dengan mengunjungi tempat wisata Sulawesi Tenggara. Jika Anda beranggapan bahwa tidak ada tempat wisata di Sulawesi Tenggara yang menarik untuk liburan, singkirkan pendapat Anda tersebut.

Saatnya Anda mengetahui Obyek Wisata Indonesia yang ada di Pulau Sulawesi, Khususnya tempat obyek wisata Sulawesi Tenggara. Anda juga boleh tahu Salah satu Tempat Obyek Wisata Di Sulawesi Selatan untuk cari pilihan tempat liburan keluarga Anda. Sulawesi Tenggara ternyata juga menyimpan potensi pariwisata yang layak di banggakan di Indonesia. Ada beberapa wisata unggulan yang mungkin Anda perlu tahu. Dimanakah obyek wisata favorit untuk tujuan perjalanan wisata dan liburan Anda bersama orang-orang yang Anda cintai?

Berikut ini merupakan obyek wisata yang layak Anda kunjungi :

Wisata Sejarah yang ada di Sulawesi Tenggara :

Benteng Keraton Buton :

Lokasinya ada di Kota Baubau. Obyek wisata Sulawesi Tenggara ini merupakan sebuah benteng yang paling di dunia. Untuk menambah refernsi Anda tentang wisata sejarah Silahkan meluncur ke Benteng Keraton Buton

Istana Malige :

Tidak hanya Benteng Keraton Buton, Anda juga bisa datang ke Istana Malige, letaknya di Kota Baubau. Istana Malige merupakan bangunan berarsitektur khas dari Suku Buton serta ada keunikan bahwa Istana Malige merupakan sebuah bangunan adat yang tidak menggunkan paku untuk mendirikan Istana Malige ini.

Wisata Alam Di Sulawesi Tenggara :

Taman Nasional Wakatobi

Sebuah obyek wisata andalan dari Sulawesi Tenggara yang letaknya ada di Kabupaten Wakatobi. Bahkan dikatakan kalau Tempat wisata Wakatobi ini merupakan surga bawah laut segitiga karang dunia karena memiliki spesies terumbu karang yang sangat banyak yaitu berjumlah 750. Padahal di dunia terdapat 850 spesies karang dan 750 diantaranya terdapat di Taman Nasional Wakatobi ini.

Wisata Pantai di Sulawesi Tenggara :

Pantai Nirwana lokasinya di Kota Baubau, kemudian ada Pantai Lakeba, Pantai Kamali dan Pantai Kamali juga masih di Kota Baubau. Perlu di ketahui juga kalau wisata bahaei merupakan pariwisata andalan yang ada di Sulawesi Tenggara.

Wisata Budaya Sulawesi Tenggara :

Jika Anda ingin mempelajari atau ingin tahu tentang kebudayaan dari dari wisata budaya di Sulawesi Tenggara Anda bisa cari tahu tentang Tenunan Buton di kota Baubau, serta Kabupaten Buton dan juga Kabupaten Buton Utara.

Beberapa tarian untuk kebudayaan di Sulawesi tenggara seperti Tari Lariangi yang berasal dari Kabupaten Wakatobi terus ada juga Tari Balumpa yang berasal dari Kabupaten Wakatobi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar