Minggu, 04 Maret 2012

Pakaian Adat Tradisional Kepulauan Riau

Pakaian Adat Tradisional Kepulauan Riau - Mengenal nama pakaian adat Kep Riau. Kepulauan Riau meupakan salah satu provinsi di Indonesia yang berada di pulau Sumatera. Kepulauan Riau juga memiliki potensi wisata yang menarik dan menjadi gerbang wisata ke dua setelah Bali. Sebagai gerbang wisata tentu banyak Tempat Wisata Di Kepulauan Riau yang sayang untuk di lewatkan kalau datang berlibur ke provinsi ini. Dan ini juga bisa sebagai sarana untuk mengenalkan kebudayaan kepulauan Riau. Seperti mengenalkan budaya misalnya melaui busana tradisional Kepulauan Riau serta seni budaya tradisional lainnya yang ada di provinsi ini.

Pakaian adat tradisional Kepulauan Riau yang ada di info budaya Indonesia ini menjadi bagian dari keaneka ragaman Budaya Indonesia. Anda juga bisa mendapatkan informasi mengenai pakaian adat Indonesia lainnya yang ada di provinsi di Indonesia. Dengan mengenal Pakaian Adat Indonesia ini mudah mudahan menambah wawasan dan kecintaan kita terhadap budaya Indonesia.

Gambar Pakaian Adat Tradisional Kep Riau

Pakaian Adat Tradisional Riau




Pakaian Adat Kepulauan Riau

Dengan melihat Pakaian Adat Tradisional Riau di atas tentu kita akan lebih mengenai bahwa di Pakaian Tradisional Indonesia sangat beragam dan masing masing pakaian adat yang ada di daerah Indonesia memiliki ciri khas  masing masing sesuai dengan adat dan sejarah budaya setempat.

<p>Your browser does not support iframes.</p>

Tidak ada komentar:

Posting Komentar