Rabu, 21 Maret 2012

Tempat Obyek Wisata Di Sulawesi Utara


Info seputar obyek wisata di Sulawesi Utara ini untuk mengenal dunia pariwisata yang ada di provinsi Sulawesi Utara, Indonesia. Banyak tempat wisata di Sulawesi Utara yang bisa di jadikan tempat liburan untuk keluarga.

Daftar Obyek wisata Sulawesi Utara dan tempat wisata di Sulawesi Utara yang menarik untuk traveling dan tours:

Danau Tondano, Sulawesi Utara
Obyek wisata Danau Tondano ini terletak di dataran tinggi Minahasa. Sayang kalau wisatawan yang berlibur ke Sulawesi Utara tidak mengunjungi Danau cantik ini. Sambil menikmati makan di restoran di sekitar Danau wisatawan di suguhi pemandangan yang sangat memukau.

Taman Nasional Laut Bunaken
Tempat wisata di Sulawesi Utara ini merupakan obyek wisata andalan dan sudah terkenal di dunia. Taman Laut Bunaken di sahkan sejak tahun 1991. Taman Laut Bunaken ini terdiri dari lima pulau yaitu Bunaken, Siladen, Nain, Manado Tua, dan Montehage. Bunaken terkenal karena memiliki sejumlah lokasi diving dan snorkeling yang bervariasi dan panoramanya sangat indah.

Cagar Alam Tangkoko Sulawesi Utara.
Yaitu sebuah Cagar alam menyimpan sejumlah flora dan fauna. Dan daya tarik utama dari obyek wisata ini konon karena adanya sejenis kera kecil yang melakukan aktivitasnya pada malam hari. Karena memiliki bentuk yang sangat kecil untuk ukuran seekor kera dan sering di sebut-sebut sebagai kera terkecil di dunia.

Lokasinya tempat wisata ini berada di sebelah utara Bitung. Tempat ini cocok untuk perjalanan bagi orang yang seuka petualang karena untuk menuju kawasan ini memerlukan waktu kurang lebih sekitar tiga jam dan akan melewati daerah yang berpasir dengan jalan berbatu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar