Senin, 05 Maret 2012

Obyek Tempat Wisata Di Gorontalo


Obyek Tempat Wisata Di Gorontalo - Banyak tempat menarik untuk tujuan wisatawan di propinsi Gorontalo. Pulau Saronde, Taluhu Barakati, Danau Limboto hanya sebagian dari obyek wisata Gorontalo serta obyek wisata Gorontalo yang mampu menarik wisatawan untuk datang ke salah satu propinsi yang ada di Pulau Sulawesi ini.

Gorontalo merupakan provinsi yang ke 32 di negara Indonesia. Sebelum menjadi sebuah daerah provinsi Gorontalo adalah sebuah wilayah Kabupaten Gorontalo dan Kota Madya Gorontalo di propinsi Sulawesi Utara. Gorontalo memiliki daftar obyek wisata liburan yang sangat menarik diantaranya adalah :

Taluhu Barakati
Objek wisata Gorontalo yang bernama Taluhu Barakati ini cocok untuk tempat rekreasin keluarga. Di sini tersedia fasilitas untuk pengunjung seperti fasilitas kolam renang. Salah satu tempat untuk bersantai bersama keluarga.

Danau Limboto
Sebuah wisata alam yang ada di Gorontalo. Lokasi Obyek wisata Danau Limboto terletak di Kecamatan Limboto Gorontalo, Provinsi Gorontalo, negara Indonesia. Dengan kedalaman sekitar 5 sampai 8 meter wisatawan yang datang ke danau Limboto ini dapat menikmati berbagai kegiatan menyenangkan untuk rekreasi seperti memancing atau berenang. Wisatawan juga dapat menikmati hidangan kuliner ikan bakar segar dengan cara memesan pada mayarakat nelayan setempat dengan tarif yang murah.

Menara Keagungan, Gorontalo.
Wisatawan bisa menyaksikan keindahan Gorontalo melalui Menara Keagungan ini. Untuk naik ke menara ini pengunjung dapat menggunakan lift maupun tangga biasa.

Pantai Bolihutuo
Salah satu pantai indah di Gorontalo. Lokasinya terletak di Kabupaten Boalemo, jaraknya sekitar 120 km ke arah barat Kota Gorontalo. Pantai Bolihutuo merupakan salah satu tempat rekreasi favorit untuk masyarakat setempat. Di Pantai Bolihutuo tersedia fasilitas hotel dengan harga sewa cukup murah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar